Sbobet Temui Antonio Saviano Scuola Calcio North America Cooridnator

Sbobet Temui Antonio Saviano Scuola Calcio North America Cooridnator – Anda bisa dengan gampang mengira Antonio Saviano sebagai model alih-alih sebagai pelatih sepakbola. Dengan penampilan yang paling baik dan binar jahat di matanya, Antonio lebih barangkali menjadi putra nomor satu masing-masing ibu Italia. Lahir di Amerika Serikat, family Antonio pindah pulang ke Italia pada umur yang paling dini. Ia diagungkan di kota Pomigliano D’Arco di provinsi Napoli. Dia mulai bermain sepak bola mengenai waktu dia dapat berjalan dan mulai bermain sepak bola terorganisir pada umur 8. Pada umur 16, Antonio menandatangani kontrak profesional dengan Castel Cisterna di mana dia bermain sebagai penjaga gawang.

Sbobet Temui Antonio Saviano Scuola Calcio North America Cooridnator

Maju cepat ke tahun 1996 ke Wilmington North Carolina dan Antonio telah menegakkan Soccerkix dan Soccerkix Academy Sbobet, sebuah lokasi tinggal kliring untuk empiris Italia. Antonio menawarkan untuk tim peluang untuk bepergian ke Italia guna bermain di turnamen dan berpartisipasi di kamp-kamp lokal, mengajar sebanyak 500 pemain per kamp. Di Italia, klub sepak bola profesional menjalankan sistem atau sekolah pengembangan mereka sendiri. Mereka pun mendirikan sekolah “afiliasi” di semua Italia dengan klub regional. Sementara konsep “sekolah terafiliasi” ialah umum di Eropa, inisiatif Antonio yang membawa konsep tersebut ke Amerika Utara. Bekerja dengan klub Serie A, Antonio merangkai program yang menciptakan tim mengerjakan perjalanan ke Italia, pelatih Italia mengerjakan perjalanan ke AS dan Kanada dan pelatih AS dan Kanada mengerjakan perjalanan ke Italia. Antonio segera menjadi koordinator program Amerika Utara dengan tugas-tugasnya mencakup mengawasi program afiliasi dan menggali bakat baru. Dia sudah menjadi Direktur Amerika Utara untuk tidak sedikit klub sepak bola profesional Italia, tergolong Akademi Sepak Bola Ascoli, AC Parma Scuola Calcio dan AC Perugia Scuola Calcio. Dalam kapasitas tersebut ia sudah membantu, memimpin dan mengembangkan program pelatihan dan pengembangan pemain guna lebih dari 100 sekolah sepak bola yang berafiliasi di semua Amerika Utara dan Eropa.

“Saya tahu tidak terdapat orang yang bisa mengoordinasikan acara sepak bola dan mempunyai visi guna bakat sepak bola dan pengembangan pemain laksana Antonio Saviano“, kata Gianni Borano seorang berpengalaman Kepanduan Profesional Italia dan pun seorang berpengalaman di bidang pengembangan pemain sepak bola pemuda. “Dia mahir dalam membuat visi dengan nilai tinggi untuk masing-masing pemain yang membawa komitmen dan motivasi dari mereka hingga mereka menyaksikan prestasi mereka”. Borano melanjutkan dengan mengatakan, “kesediaannya guna bertanggung jawab atas masing-masing klub lokasi dia bekerja tidak terbatas dan dia ialah pelatih sangat berpengetahuan yang pernah kita temui dan ajak bicara”. “Ini ialah pelatih yang menuntaskan apa yang dia mulai dan memimpin semua pemain dan pelatih dengan tingkat komitmen dan tekad yang sama yang dia miliki”.

Antonio is an extraordinary coach. His knowledge, love and passion for the game are so infectious that you cannot help but be drawn in. “Young players must learn through fun and games. They have to have fun and the reinforcement must always be positive or they will not come back. The game bentuk keeps them interested while they are developing essential soccer skills”, says Saviano. “Drills need to be progressive. They need to be presented at a base, mendasar level and slowly have elements added, making sure that the students comprehend each addition. If the student doesn’t understand what is expected of them, they cannot effectively participate or make informed decisions for themselves”.

Antonio sudah menulis sejumlah buku mengenai pengembangan pemuda, di antaranya, “U-6 – U-12 Development Theory”, “U-8 – U-10 Manual Pengembangan Sekolah Sepak Bola”. Dia ikut mencatat “Bermain guna Belajar Bermain, Perkembangan Didaktik guna Pengembangan Fundamental Teknis-Taktis di Sekolah Sepak Bola” dan sudah menghasilkan video pelatihan.

“Antonio Saviano ialah salah satu pelatih peringkat teratas di negara ini hari ini”, kata John Flirreni, Manajer Tim Divisi Premier Italia, saya secara individu melihatnya bekerja dengan pemain dan pelatih, ide-ide pengembangan kepelatihannya gampang dipahami, ia mentransmisikan apa yang ia percaya untuk pemain di lapangan dan pelatih di ruang belajar sehingga mereka dapat memungut informasi dan menjadi lebih baik di seluruh bidang karir sepakbola mereka “.

“Hasil dan keberhasilan Scuola Calcio berkata untuk dirinya sendiri”, kata Dana Siervertson, seorang rekan lama. “Ini ialah perusahaan layanan sepakbola yang bergerak maju dengan sekian banyak program sepakbola mereka yang berbeda”.

Program-program seperti: Sekolah Asrama Sepak Bola Sepanjang Tahun, Kamp Sepakbola Tiga minggu di AS dan Italia, Simposium Pembinaan Sepak Bola, Perjalanan Tur Tim Sepak Bola Internasional, Pelatihan Sepak Bola Profesional Bulanan, dan tidak sedikit lagi semuanya ditawarkan untuk para pemain dan pelatih sepak bola yang serius. Mungkin kualitas dan komitmen terbesar ialah untuk mengembangkan dan menambah para pemain dan pelatih.

Tentang Scuola Calcio

Scuola Calcio (Sekolah Sepakbola) Italia sudah mengkonsolidasikan empiris yang dikembangkan dari staf teknis dan empiris yang didapatkan dalam sejumlah tahun terakhir dari Akademi Sepak Bola Ascoli, Sekolah Sepakbola AC Perugia, dan staf teknis program Sekolah Sepak Bola AC Parma. Scuola Calcio Italia sudah memasukkan dalam pencarian, formasinya sendiri dan pemerasan pemain sepak bola muda, misinya dicirikan guna mengadopsi politik inovatif dan dinamika dalam pengembangan pekerjaan aktual. Italia Scuola Calcio telah membina jaringan lebih dari 100 sekolah sepak bola yang berafiliasi, sejumlah di antaranya di Italia dan luar negeri lainnya (Amerika Utara) dan negara-negara asing lainnya laksana Ghana dan Brasil, dan suatu organisasi yang terdiri dari 80 pengamat pengintai profesional, 20 regional koordinator dan 5 koordinator internasional. Mereka ialah orang-orang yang bertanggung jawab di sekian banyak bidang, semuanya berasal dari pengangkut yang luas di sektor sepakbola profesional. Setiap musim olahraga, staf teknis Scuola Calcio Italia mengerjakan lebih dari 400 trafik teknis ke sekolah-sekolah sepak bola yang berafiliasi dan mengadakan lebih dari 50 opsi tahunan (uji coba) guna pemain sepak bola muda berusia antara 12 sampai 16 tahun, mengawasi lebih dari 13.000 pemain. Hasil dari pekerjaan yang perumahan dan terorganisir ini memungkinkan staf teknis guna menyesuaikan pemain yang lebih baik dari setiap sekolah sepak bola yang berafiliasi sehingga mengenalkan mereka ke klub profesional laksana Serie A, B dan C (Premier Italia, Divisi Pertama dan Kedua). Di akhir masing-masing musim olahraga,

Scuola Calcio Italia ialah konsorsium organisasi sepak bola yang bertempat di distrik Nasional dan Internasional yang menggagas untuk menanam jaringan dan empiris kepramukaan dan keterampilannya dalam memanfaatkan pemain muda sebaik barangkali pada ketersediaan klub-klub profesional yang meminta layanan ini. Struktur teknis Scuola Calcio Italia mengutamakan diri dalam kepramukaan, menyokong ‘Sektor Pemuda’, dan mengajarkan pekerjaan dasar, menyerahkan perhatian khusus untuk pemain sepak bola muda antara umur 6 sampai 16 tahun. Struktur Scuola Calcio Italia mewakili seluruh organisasi non-profesional yang mengembangkan bakat. Kegiatannya bertujuan guna mempromosikan perkembangan teknis sekolah sepak bola, serta menambah nilai guna ‘sektor pemuda’ mereka. Scuola Calcio Italia Kegiatannya mempertahankan konsentrasi permanen pada kepanduan dan pengawasan wilayah Nasional dan Internasional. Jaringan sekolah sepak bola yang berafiliasi memastikan bahwa kedua wilayah diperhatikan sepenuhnya.

Berikut ini ialah ikhtisar dari konsorsium Scuola Calcio:

– 85 klub Afiliasi Nasional dan Internasional (Eropa – Amerika Serikat – Kanada – Afrika Barat)

– 15 Manajer Area Teknis

– 80 Pengamat Teknis

– 400 Tahapan Teknis guna Pemain Klub Afiliasi

– 40 Tahapan Formasi / Pengembangan guna Instruktur Klub Afiliasi

– Pertemuan 50 tahunan untuk menggali bakat baru

– 13000 Atlet yang tercebur dalam organisasi

Scuola Calcio, destinasi Sekolah Sepak Bola Italia ialah untuk meluangkan program pelatihan sepakbola intensif yang tidak melulu mengajarkan semua pemain permainan sepak bola tetapi pun mengajarkan mereka mengenai keanekaragaman kebiasaan dan bahasa asing. Dengan afiliasi Sepak Bola Italia profesional, Scuola Calcio, Sekolah Sepak Bola Italia akan menolong mengembangkan pemain dengan merasakan pelatihan sepak bola profesional internasional dan memberi mereka peluang untuk mengerjakan perjalanan ke lingkungan profesional terstruktur.